Hi!

okay..i bet you won't know who i am. so, lets skip the introducing part. yeah. i'm trying to write down all the things i can't say by my mouth because i don't know how to say them. i just wanna write and feel relieve.

Friday, March 13

Rekor Muri&Fighting Contest!

7 Maret 2009,
gue dan teman-teman yang ikutan tanding udah berangkat pagi-pagi ke tempat pertandingan. ketika sampai disana gue makan dan minum susu (kata mama, minum susu bikin kuat) pas jam 9 pagi gitu acara dimulai, gue kira pertandingannya taunya pemecahan rekor muri gitu. yaudah akirnya gue dan team gue baris berpasang-pasangan menuju ruangan penyimpanan papan. papannya tuh yaa udah banyak serpihannya gitu, bau, udah gitu tebelnya naujubile dah. pas lagi baris nunggu giliran nendang papan gue iseng mainin papannya, nonjokin papannya gitu tapi tiba-tiba aja papannya patah haha kalo menurut gue sih yaa papannya udah agak lapuk gitu (atau gue yang terlalu kuat, gue gatau deh). terpaksa gue pun harus lari keruang penyimpanan papan dan berlari kembali ke barisan semula. tibalah saat gue megangin papan buat temen gue si Wadi, pas selesai nendang tuh yaa muka dia tuh kocaaaaaaak banget haha kayak mau nangis gitu deh dan dia bilang SAKIT BANGET tapi itu ngga menyurut kan semangat gue untuk mecahin papan. gue dengan semangat 45 gue pun mengambil ancang-ancang hehe 1,2,3 dan....... PRAAAAAAK! gue emang berhasil mecahin papan itu dan gue sukses nangis di depan Wadi.
Wadi dengan bijaksana berkata... "gue tau je, rasanya tuh sakit banget".
Wadi oh Wadi, lo emang sangat pengertian yaaaaaaaaa!
hari ini
pun dihabiskan hanya untuk pemecahan rekor muri apalah itu.

8 Maret 2009, SHOW TIMEEEEE!
gatau kenapa pertandingan kali ini gue ngerasa gayakin dan takuuuuuuut banget, padahal ini pertandingan gue yang keempat lohhh!
gue liat di bagan gue tuh partai 18 gitu berarti gue harus bersiap-siap, tapi lagi-lagi bagannya diubah gitu deh ck di bagan baru gue partai 46 phieeeeeeew sedikit lega tapi masih ada yang ganjel gitu rasanya, gue nunggu partai 46 dengan belajar nendang dan berbagai cara-cara sparing gitu sama kak Cuplis. pas udah partai 39 gitu gue panik dan langsung prepare segala sesuatunya dengan dibantu teman-teman gue yang baik hatinya. abis selesai make semuanya gue turun kebawah buat pemanasan gitu sama temen gue yang mau tanding juga yaitu Abizar.

"panggilan pertama, partai 46. disudut merah Jessica Mayangsari dari SMP 68 berhadapan dengan Putri syalalalala (lupa namanya) dari Sacti Tamsis di sudut biru"
gue yang udah dapet panggilan langsung menuju ke lapangan dengan gagahnya haha lawan gue udah agak jiper mungkin karena pake sabuk merah dan dia sabuk ijo kali yaaaa gatau gue ehe dari bangku penonton kedengeran banget suara dangdut khasnya Maira yang neriakin nama gue. begitu mulai yaa lawan gue tuh agresif banget sumpah sampe gue hampir ketinggalan poin, pas udah ronde ketiga poin gue dan lawan sama yaitu 8-8. tapi untunglaaaaaaah 4 detik terakhir gue berhasil mencetak poin dan unggul dengan poin 9-8. gue pun menang hahaha gue masih harus melewati 3 partai lagi untuk dapet medali emas. dan partai gue selanjutnya yaitu partai 74.
pas gue tanding di partai 74 gue kalah dengan poin yang sangat jauh yaitu 12-7 huahua
sekarang gue bertekad untuk latihan yang rajin biar kejuaraan gue yang selanjutnya bisa dapet emas emas emas dan emas AMIN!

GOOOOO JEJE!

No comments: